Potabuga my family….linux does

change mac address

kemarin….daa temen yang datang dari bandung,,,,huhuhuhuhu,,,
dah nyussahin gw lagi…hahahahaha,,,,trus abis beli komputer langsung cabut…..ok langsung aja…….
karena dikosan gw ngambil inet yang untuk 1 komputer doank,,,yang make id mac,,,jadi kalu komputer laen gak bisa sebelum ganti mac addressnya(di samain kayak mac add gw)
truzz gw langsung om google,,,dapet dari ubuntu geek…carana

login root terminal

root@hatmar-sadam:~# sudo nano /etc/network/interfaces

ganti isi didalamnya,,karna gw make dhcp jadi settingna kayak gini

auto eth0
iface eth0 inet dhcp
hwaddress ether 00:00:00:00:00:00<——-mac address yang baru

ctrl+"x"
ctr +"y"
enter
root@hatmar-sadam:~#sudo /etc/init.d/networking restart

kalau ok berarti berjalan lancar……

semoga bisa membantu….

Januari, 25 2009 - Posted by | http://friendster.com/yanuarsyah

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

